Smartphone Metal Premium bernama Samsung Galaxy Alpha Dipersiapkan untuk Melawan iPhone 6

Samsung sepertinya sedang menyiapkan produk andalan terbaru yang berfatnya premium yang mana smartphone baru ini akan diharapkan untuk dapat bersaingi dengan iPhone 6 yang rumornya sudah mulai bermunculan. Kemungkinan produk andalan Samsung ini adalah smartphone yang menggunakan bodi metal dan sudah pasti dengan spesifikasi perangkat keras yang berkualitas atas.

Galaxi Alpha


Selain bodi metal, kelebihan yang ditampilkan smartphone Samsung yang mungkin akan bernama Samsung Galaxy Alpha adalah bodi yang ramping dengan ketebalan hanya 6mm. Sedangkan ukuran LCD nya akan lebih kecil dari Galaxy S5 yaitu hanya 4.7 inci AMOLED yang maksudnya memiliki ukuran layar tidak akan jauh berbeda dengan iPhone 6.
Spesifikasi prosesor sepertinya adalah Exynos 5 octa core dan melihat iPhone 6 akan meluncur bulan September, kemungkinan besar smartphone ini akan diluncurkan juga dalam waktu dekat sebelum iPhone 6 dipasarkan. Bahkan Xiaomi sang Apple dari negara Cina juga akan meluncurkan ponsel Xiaomi Mi 4 nya dengan bodi steel atau metal.

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah dengan sopan
-Berkomentarlah sesuai artikel yang di bahas