10 daftar aplikasi yang wajib ada di windows 7

Berikut daftar 10 aplikasi yang wajib di install di windows 7setelah melakukan instalasi OS Windows.
Ini dia daftar  10 aplikasi windows 7 yang wajib ada di komputer

Windows 7 Aplication



1. Microsoft Office
Deskripsi: Aplikasi buatan Microsoft windows yang berguna untuk membuat dan membaca dokumen. isi dari Microsoft Office diantaranya : Microsoft Office Word, Microsoft Office Exel, Microsoft Office Power Point, Microsoft Office Publisher, Microsoft Office One Note, dan lain lain.

2. Winrar
Deskripsi: Aplikasi buatan RarLab yang berfungsi sebagi tool untuk membuat dan juga mengekstrak file berextensi Rar dan Zip dan juga file  Seperti ISO.

3. Mozilla Firefox
Deskripsi: Aplikasi buatan Mozilla yang berfungsi sebagai browser untuk mengakses internet pada PC windows Sebaga pengganti Internet Explorer.

4. Smadav
Deskripsi: Salah satu Aplikasi antivirus dari indonesia yang sangat  ampuh dalam membasmi virus virus lokal, Antivirus ini sangat cocok di sandingkan dengan antivirus luar lainnya.

5. Aimp

Deskripsi: Aplikasi musik player yang berguna untuk memutar lagu atau musik, selain aplikasi Aimp ini masih banyak juga Musik player yang bagus, tetapi saya rekomendasikan menggunakan Aimp karena cara penggunaan yang cukup simpel dan juga Tampilan antarmukanya yang menarik dan bagus.

6. Adobe Reader
Deskripsi: Aplikasi buatan Adobe Corporation yang berguna untuk membaca dokumen berextensi pdf atau yang sering kita kenal sebagai E-Book

7. IDM
Deskripsi: Aplikasi windows yang satu ini sangat cocok bagi anda para downlloader yang suka mendownload file berukuran gajah atau besar. dengan aplikasi ini preses download anda akan sangat cepat selesai sekitar 12 kali lipat dari proses download dari program download browser anda. IDM sangat cocok di gabungkan dengan Mozilla Firefox dan lain lain.

8.  Gom Player
Deskripsi: Aplikasi ini berfungsi sebagai Media Player yang bisa memutar Video maupun Musik.
menurut saya aplikasi ini sangat powerfull karena penggunaannya yang cukup mdah.

9. WebCam

Deskripsi: WebCam seperti namanya berfungsi sebagai kamera pada PC. begitu banyak Aplikasi Kamera yang bisa anda teukan di INternet, tetapi saya disini merekomendasikan menggunakan WebCam MAX

10. Skype
Deskripsi: Kita tidak mungkin melewatkan fitur Windows yang satu ini yaitu Video Call, Untuk hal Video Call yang saya jagokan disini adalah Skype, yaitu aplikasi buatan Microsoft Corporation.

Itulah sepuluh daftar aplikasi yang wajib di install pada PC yang baru diinstall OS Windows.
Selamat mencoba Aplikasi tersebut. Jika ada yang kurang mohon di lengkapi.

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah dengan sopan
-Berkomentarlah sesuai artikel yang di bahas